Berita AktualBerita Daerah

Desa Ketos Optimis Sabet Juara Lomba Kampung Bersih Tingkat Kabupaten

 

SERANG, beritaindonesianet- Akhir bulan Oktober 2020 ini 9 desa se-Kecamatan Kibin, Kab. Serang, Prov. Banten, diantaranya Desa Ketos mengikuti Program Pemkab Serang,yakni Lomba Kampung Bersih dan aman (LKBA) serta Lomba Kampung Tangguh Covid-19.
Dalam kegiatan Event ini masyarakat desa ketos menyambut dengan antusias serta saling bahu-membahu dalam mempercantik lingkungan nya.(01/11/20).

Dalam perlombaan ini desa ketos telah mempersiapkan diri dengan matang untuk mengikuti kegiatan event perlombaan kampung bersih, aman dan kampung tangguh, serta sangat optimis untuk memenangkan perlombaan tersebut.

Saat di sambangi awak media di desa nya Kades Ketos Hj.Rohyati yang sedang berbaur dengan masyarakat untuk mempercantik lingkungan nya mengatakan bahwa dalam kegiatan pihak dari pemerintah desa telah menetapkan 3 RT yang akan mengikuti kegiatan perlombaan ini, dirinya pun bersyukur dikarenakan masyarakat nya sangat menyambut dengan antusias serta sangat mendukung kegiatan perlombaan ini dengan cara gotong royong, dan kompak bahu-membahu untuk mempercantik penampilan lingkungannya .

“Pihak pemerintah Desa Ketos telah menunjuk 3 RT yang akan mewakili untuk mengikuti event ini, dan Alhamdulillah sambutan dari masyarakat kami sangatlah antusias sekali terlihat dalam kekompakan nya dalam segi bergotong-royong saling bahu-membahu dalam mempercantik penampilan lingkungan, kami pun sangat optimis sekali bisa memenangkan event perlombaan ini dan menyabet juar ” Ujar Kades Ketos yang sangat bersemangat untuk memenangkan perlombaan tersebut.(Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"