Komandan Brigif 4 Marinir/BS Lampung Tingkatkan Sinergisitas Kunjungi Bupati Tanggamus

KOTAAGUNG, beritaindonesianet-Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Lampung, Kolonel Mar. Nawawi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanggamus.

Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajaran disambut langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani beserta jajaran, di Ruang Rapat Bupati Tanggamus, Rabu (21/10).

Bupati Hj. Dewi Handajani, menyambut baik kunjungan dari Komandan Brigif 4 Marinir/BS beserta jajaran. Bupati berharap kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Brigif 04 Marinir dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

“Saya juga berharap potensi-potensi yang di Tanggamus bisa turut berkembang dengan berbagai pihak. Juga ikut serta mengembangkan potensi ketahanan pangan yang ada di Tanggamus,”kata Bupati.

“Termasuk wisata bahari,  juga pertaniannya, perikanannya, serta peternakannya. Selain untuk menjaga keutuhan wilayah juga untuk menjaga kedaulatan bangsa dan negara. Terlebih dimasa Pandemi Covid-19, maka akan berdampak luas bagi kelancaran ekonomi masyarakat. (*)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"