Lagi Isi Kajian dan Wisuda Tahfiz, Syeh Ali Jaber Ditusuk Pemuda Tak Dikenal

LAMPUNG beritaindonesianet – Jeritan histeris para jamaah saat menyaksikan Dai mereka ditusuk ketika lagi mengisi kajian dan wisuda tahfiz Qur’an di masjid Falahudin Tamin Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, yakni dai kondang Syech Mohamad Ali Jaber diserang lalu ditusuk pemuda yang mengaku bernama Alvin pada Minggu (13/9) pada pukul 16.00 WIB

Dai kondang Syech Mohamad Ali Jaber menangkis tusukan pisau belati yang mengarah ke dadanya sehingga mengenai lengan kanannya.

Berdasarkan informasi salah seorang jamaah Abiyanur yang hadir saat itu mengaku tidak menyangka kalau pemuda kurus tinggi berbaju biru yang semula
berjalan menuju ke arah panggung tiba tiba saja langsung loncat lalu menyerang dai kondang tersebut. Pisau ditangkis oleh dai sehingga mengenai lengannya.

Para jamaah langsung membawa sang dai ke puskesmas Tamin sedangkan Alvin langsung diamankan oleh para jemaah lainnya.

“Pemuda itu mau menusuk perut Syekh Ali Mohamad Jaber yang sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai lengan tangan kanannya,” ujar Hanusi.

Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Pria yang menikam ustad tersebut tertangkap oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut, yang langsung membawa pelaku ke kepolisian.

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut dan masih memwriks pelaku di Polsek apa motiv penusukan itu. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"