Berita AktualBerita Daerah

Kapolda Lampung Sambut Satgas Amole I Brimob

LAMPUNG,beritaindonesianet – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto MSi memimpin langsung upacara penyambutan personel Brimob Polda Lampung Satgas Amole I 2020 yang BKO ke Polda Papua di Mako Bataliyon A Pelopor Satbrimobda Lampung, pada Kamis (30/7/2020).

Sebanyak 202 personel Satbrimobda Lampung yang diberangkatkan untuk bantuan kendali operasi (BKO) ke Polda Papua, dibawah komando Kasat melaksanakan Operasi Amole I 2020 dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji SIk pulang dengan selamat.

Nampak istri dan anak anak personel Brimob menunggu dengan buket bunga dan beberapa foto memeluk kedatangan suami mereka dengan suka cita.

Kapolda Lampung dalam wawancara menyampaika ucapan syukur seluruh anak buahnya yang diberangkatkan ke Papua pulang dalam kondisi sehat dan selamat. Semoga Brimobda Lampung akan selalu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dimanapun ditugaskan. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"