Berita AktualBerita Daerah

Lahan Demplot Korem di Kunjungi Danrem 064/MY

 

SERANG,  beritaindonesianet-Danrem 064/MY Brigjen Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., meninjau langsung lahan yang di jadikan sebagai demplot ketahanan pangan Korem 064/MY di Kampung Cipunggur Desa Gunung sari Kecamatan Gunung sari Kabupaten Serang. Rabu, 29/07/2020.

Lahan yang sudah ditanami dengan tanaman jagung, singkong dan pisang dengan luas 5 hektar untuk swasembada pangan dalam rangka membantu pemerintah mengatasi krisis pangan pada saat pademi covid-19, merupakan lahan demplot ketahanan pangan Korem 064/MY.

Untuk kedua kalinya Danrem 064/MY meninjau ke lokasi secara langsung.

“Ini kita tanam jagung jenisnya jagung manis usia kurang lebih 3 sampai 4 bulan, mudah mudahan dalam waktu dekat kurang lebih 1 bulan kita bisa mencicipi jangun manis yang ada di sini” ucap Danrem 064/MY.

“Terdapat beberapa kendala di lahan ini, salah satunya ketika menjelang magrib babi hutan keluar untuk mencari makan dan beberapa singkong yang dimakan” ucap Danrem 064/MY lagi.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"