Berita AktualBerita DaerahRedaksi

Peringatan Hari Pajak 2020, DJP Banten Santuni Anak Yatim

SERANG, beritaindonesianet – Kanwil DJP Banten memeriahkan peringatan Hari Pajak Tahun 2020 dengan berbagai kegiatan; meliputi berbagai perlombaan olahraga secara online, lomba komik strip hari pajak bagi mahasiswa, kegiatan pekan DJP Peduli, pajak bertilawah, lokakarya menulis bagi mahasiswa, dan ditutup dengan upacara peringatan Hari Pajak pada Selasa (14/07).

Dalam kegiatan pekan DJP Peduli, Kanwil DJP Banten menyampaikan santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Arif, Kasemen, Serang, Banten pada Senin (13/7). Santunan yang diberikan berupa sejumlah uang untuk membantu biaya sekolah 90 anak panti asuhan, serta bantuan sembako untuk keseharian panti. “Kami sangat berbahagia dengan santunan yang diberikan Kanwil DJP Banten, kami serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, kiranya Allah akan membalas kebaikan Bapak dan Ibu semua dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar Mohammad Rasjid, pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Arif.

Sementara itu, para pegawai Kanwil DJP Banten pun berkumpul di Masjid At-Taqwa Kanwil DJP Banten untuk melaksanakan tilawah dan khatamul qur’an bersama yang dilanjutkan dengan pembacaan do’a untuk negeri dan para pegawai Kanwil DJP Banten dalam melaksanakan upaya-upaya untuk mengamankan penerimaan pajak tahun 2020.

“Kita sama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga mampu mengemban tugas untuk mencapai target penerimaan,” ujar Kakanwil DJP Banten, Jatnika, dalam sambutannya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"