Persatuan Pemuda Kampung Gardu Berikan Santunan Kepada Warganya.

Persatuan Pemuda Kampung Gardu Berikan Santunan Kepada Warganya.

SERANG,beritaIndonesianet- Persatuan Oemuda kampung gardu RT 06/01, Desa Tambak, Kecamatan Kibin Serang-Banten mengadakan kegiatan bantuan sosial santunan untuk warga lingkungan kampung gardu,
Kegiatan santunan ini di berikan untuk para janda,jompo, anak yatim/piatu dan guru ngaji. Kamis(21/05/20)

Tokoh pemuda kampung gardu Syaiful Amri yang kerap di panggil A Ipung mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini di adakan pada setiap tahun nya yang menjadi agenda rutin pemuda kampung gardu.
Menurut nya, persatuan pemuda kampung gardu memberikan 30 santunan di lingkungan nya yang di berikan kepada para janda,yatim piatu, guru ngaji, dan jompo, ia pun bertrimakasih kepada donatur yan telah memberikan sedikit rejekinya untuk mensukseskan kegiatan kami, tak lupa pula ia mangatakan untuk seluruh para pemuda/pemudi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini.

“Saya berterimakasih untuk para pemuda/pemudi kampung gardu yang telah memberikan tenaga,fikiran, dan materi untuk berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini” Pungkas Syaiful Amri.

Syaiful Amri mengatak bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekompakan para pemuda/pemudi kampung gardu dalam melakukan kegiatan positif, menurutnya kegiatan ini sangat di sambut sangat positif oleh tokoh masyarakat,tokoh agama dan bahkan dari masyarakat lingkungan kampung gardu sendiri dan ia berharap apa yang talah di berikan oleh pemuda/pemudi kampung gardu ini bermanfaat untuk masyarakatnya.

“Semoga apa yanga telah kami berikan ini sangat bermamfaat untuk masyrakat lingkungan kampung gardu, inilah bukti kami dalam mengabdi untuk masyarakat, alhmdullah para pemuda/pemudi kampung gardu sangat menyambut dengan antusias dalam kegiatan apa saja yang positif yang bertujuan untuk mengabdikan diri untuk masyarakat” ungkap syaiful Amri
(Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"