Berita AktualBerita Daerah

4 Kecamatan dan Akses Tol Cilegon Barat Terendam Banjir

CILEGON, beritaindonesianet- Empat Kecamatan di Kota Cilegon, termasuk akses pintu masuk Jalan Tol Cilegon Barat, terendam banjir, Senin siang (04/05). Belum ada laporan apakah ada korban jiwa dan kerugian materiil akibat banjir ini.

Keempat kecamatan tersebut Kecamatan Citangkil, Grogol, Purwakarta, dan Kecamatan Jombang.

Banjir tersebut berawal dari hujan yang turun di Kota Cilegon sejak pukul 09.00 pagi. Derasnya hujan membuat sejumlah kelurahan di empat kecamatan tersebut tergenang air. Tak henti-hentinya hujan membuat air semakin meninggi.

Kondisi terparah terjadi di Kecamatan Grogol, yang salah satu daerah yang terendam banjir akses jalan menuju Pintu Tol cilegon Barat. Sejumlah kendaraan yang memaksa melintas malah terseret banjir.

Akibat kondisi ini, akses pintu tol Cilegon Barat ditutup sejak pukul 11.45. Kendaraan yang hendak keluar dialihkan keluar Tol Merak.

Sejumlah pengguna tol sempat mendokumentasikan banjir di akses tol ini. “Untung akses tolnya ditutup, teman saya yang melintasi jalan bawah tol mobilnya hampir terseret banjir. Saya baru dapat telpon dan langsung berputar arah masuk ke tol dari pintu Tol Cilegon Timur,” ujar Adi.(hen)

 

 

 

 

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"