Berita AktualBerita Daerah

Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Serang Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Perum Puri Anggrek

SERANG, beritaindonesianet-Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin dan Ketua DPRD Kota Serang H. Budi Rustandi memimpin penyemprotan disinfektan di Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Sabtu pagi (28/03).

Pada kesempatan yang sama wakil walikota serang dan Ketua DPRD kota serang juga ikut melakukan penyemprotan di Lingkungan Rumah Warga dan Masjid Raya Alyamani di Puri Anggrek.

Penyemprotan disinfektan yang terbuat dari asap cair tersebut dilakukan dalam rangka mencegah dan membersihkan lingkungan di Perumahan Puri Anggrek Serang dari wabah virus corona.

Selain wakil walikota dan ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra, juga hadir Sekda Kota Serang, Camat Walantaka, Lurah Kalodran, Lurah Teritih, babinkamtibmas, babinsa, Pengurus Rw, Rt dan warga Puri Anggrek.(odeh)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"