Tiga Tahanan Polsek Natar yang Kabur Ditangkap

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Tiga dari tujuh tahanan yang kabur dari tahanan Polsek Natar berhasil diamankan, Kamis (13/2). Sementara empat lainnya masih dalam pencarian. Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo membenarkan peristiwa itu. Tujuh tahanan kabur dengan cara memanjat dan keluar melalui atap. ”Benar (tersangka yang kabur) masih dalam pencarian. Mohon doanya. Kejadiannya pas hujan deras itu,” kata Edi.
Menurut dia, saat anggota yang sedang piket melakukan pemeriksaan, sel dalam kondisi kosong. Pencarian dilakukan dan tiga tahanan kepergok sedang berada di atas atap.
”Kok, kayak ada orang lari. Pas dilihat, sel kosong. Terus (anggota) lihat keluar. Mereka bertiga (tahanan, Red) di atas genteng itu. jadi disuruh turun,” sebut dia.
Terkait tahanan yang kabur, Edi mengimbau agar mereka segera menyerahkan diri sebelum polisi mengambil tindakan tegas. ”Ya, mudah-mudahan belum jauh kaburnya. Biar bisa cepat ketangkap. Untuk yang berkeliaran, agar cepat menyerahkan diri.
Empat tahanan yang kabur itu adalah SA (26) dan PA (21), warga Sukadana, Lampung Timur. Keduanya terlibat kasus pencurian. Kemudian MJ (26), warga Natar, tersangka kasus penipuan dan pengelapan serta DK (25), terlibat kasus penipuan. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"