Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketua Askot PSSI Kota Serang, Ari Winanto Bawa 16 Surat Dukungan

 

SERANG, beritaindonesianet-Progres Pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Serang memasuki tahap pengembalian formulir. Ari Winanto menjadi bakal calon ketua askot pertama yang mengembalikan formulir dengan membawa 16 surat dukungan ke Tim Penjaringan Pemilihan (TPP) Askot PSSI Kota Serang di Sekretariat KONI Kota Serang, Minggu (19/01) petang.

“Kami ke sini mengembalikan formulir dengan membawa enam belas surat dukunga,” ujar Ari Winanto usai menyerahkan formulir bersama para perwakilan voters pendukungnya serta puluhan siswa Sekolah Sepak Bola (SSB).

Ari mengaku bersyukur atas support para voters dan siswa SSB. “Saya tidak ingin mengecewakan mereka. Saya ingin ke depannya masa depan dunia persebakbolaan di Kota Serang lebih maju, terutama dalam pembinaan anak-anak dan perempuan,” ujarnya.

Sementar Yani, salah satu siswa SSB mengakui masih terbatasnya dukungan yang mereka dapatkan selama ini. “Mudah-mudahan kalau Pak Ari terpilih, dunia sepak bola di Kota Serang lebih maju,” katanya.

Sementara Sekretaris TPP Ketua Askot PSSI Kota Serang Daddy Hartadi mengakui hingga Minggu sore memang baru Ari yang mengembalikan formulir. “Dari tujuh orang yang meminta formulir pendaftaran, baru Ari yang mengembalikan.”

Ketujuh balon tersebut adalah Ari Winanto, Haji Madurip, Arif Hamdi, Yemy Frigina, Haji Subadri Usuludin, Haji Gusti dan Mad Buang.

Daddy membenarkan jika Ari membawa bukti 16 surat dukungan SSB. ” Jika nanti 16  surat dukungan ini memang sah maka berarti 6 bakal calon lainnya harus memperebutkan sebelas dukungan suara sisanya,” ujar Daddy.

Pengembalian formulir oleh Ari diwarnai kemeriahan yel-yel dari para siswa SSB. Mereka dengan lantang meneriakkan “Ole ole ole, Ari menang…menang…”(hen)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"