Berita AktualBerita Daerah

Paska Bencana, Bantuan Terus Berdatangan Ke Posko-Posko

LEBAK, beritaindonesianet – Paska bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa Kecamatan Cipanas dan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Banten, bantuan dari berbagai perusahaan dan relawan terus berdatangan.

Salah satunya dari Perusahan distributor besar, PT Mayora yang memberikan puluhan dus makanan dan minuman ke Posko Pokja Relawan Banten.

Area Seles Supervisor (ASS) Ali Angga mengaku bantuan yang dikirimkan ke Beberapa posko di Lebak atas instruksi dari pimpinan pusat Mayora Grup.

“Kami memberikan batuan ke beberapa posko salah satunya ke Pokja Relawan Banten, ini atas perintah pimpinan (Mayora, red), bantuan yang kami berikan berupa makanan instan seperti biskuit dan Ari mineral serta kopi,” katanya saat ditemui di Posko Bantuan, Lebak, Sabtu (4/1/2020).

Ali Angga juga mengaku bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor tidak hanya sampai disini, namun akan terus menerus melalui posko-posko yang ada di tempat bencana.

“Tidak sampai disini, besok juga pihak kami akan kesini lagi membawa bantuan, untuk bantuan yang akan diberikan kami tunggu arahan pusat,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Area Seles Supervisor, Yudi, dirinya berharap kepada semua pihak untuk ikut andil dalam menolong korban bencana tersebut, baik dalam bentuk tenaga ataupun materi.

“Semoga selain kami juga terus ada bantuan, baik tenaga ataupun materi,” harapnya.(*)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"