Formi Lampung Dulang Medali Pada Formas V Samarinda

SAMARINDA, Beritaindonesianet-Kontingen Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Lampung, sementara ini berhasil mendulang 20 medali, pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke V di Samarinda, yang digelar di Dojo Yudo Folder Air Hitam Samarinda, Kalimantan Timur 15 – 18 November 2019.
Ke-20 medali tersebut yaitu, 6 emas, 9 perak dan 5 perunggu. Sementara 1 emas lagi disumbangkan atlit skateboard Lampung Muhammad Dani Hartoyo, dari katagori Best Trick.
Manager Cabor AKTI Lampung, Andi Hajar mengungkapkan kegembiraannya. Karena, prestasi yang diraih atas keberhasilan bersama dan kekompakan seluruh pengurus dan atlet.
“Kita optimis sebelum berangkat bisa meraih medali di Fornas Samarinda ini. Tapi dengan hasil yang ditunjukan atlit-atlit AKTI Lampung ini sungguh pencapaian yang luar biasa,” kata Andi.
Selain itu, Andi yang juga menjadi pelatih dari atlit-atlit kungfu Lampung itu mengaku bahwa perolehan medali untuk lampung masih berpotensi bertambah. Sebab, ada beberapa cabor masih akan bertanding.
“Atlit-atlit Lampung masih terus memburu medali. Karena ada beberapa cabang olahraga yang belum selesai dipertandingkan. Salah satunya frestle soccer yang akan digelar besok minggu (16/11). Atlit kita masuk babak semifinal dan akan bertemu sesama atlit Lampung. Jadi perak sudah ditangan, tapi mudah-mudahan bisa emas,” tegasnya.
Sementara, berikut nama-nama atlit AKTI Lampung yang menyumbangkan medali itu,

1.ARVA ARRAFI LISANDI
2.AMANDA REINA ADELIA
3.AMELIA RAKHA IVASONYA
4.GILANG SAPUTRA
5.NAURA KHAIRUNISYA AHMAD
6.M.SIDDIQY AWFA
7.ANDRE CHANDRA IRAWAN.
(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"