Berita AktualBerita Daerah

Polda Lampung Bagikan Puluhan Kendaraan ke Anggota Babinkamtibmas

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-
Polda Lampung bagikan 50 unit sepeda motor dan satu unit mobil kepada anggota Babinkamtibmas dan Dit Shabara Polda Lampung.l

Penyerahan Kendaraan itu laksanakan oleh Waka Polda Lampung, Brigjen Pol, Drs, Sudarsono, SH.M.Hum pada saat Apel pagi di lapangan Polda Lampung, Kamis (31/10) dihadiri oleh PJU Polda Lampung, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Lampung.

Pembagian Kendaraan Kendaraan roda dua dan roda empat itu, 30 unit kenadaraan roda dua, diserahkan kepada SPN Kemiling. 10 unit Polresta Bandar Lampung. Sisanya diserahkan kepada Polres Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang, masing-masing dua unit. Selanjutnya Polres Way Kanan, Lampung Timur masing-masing menerima 3 unit. Sementara itu. 20 unit akan diberikan untuk Polres Pringsewu dan Polres Tubabar.
Harapan Pimpinan Polri dengan semakin bertambahnya peralatan Kepolisian , Kehadiran Anggota Polri dilapangan akan lebih dirasakan oleh masyarakat ujar Waka Polda dalam membacakan amanat Kapolda Lampung,

Harapan kedepan kendaraan ini dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung pekerjaan saudara sekalian.”semoga saudara-saudara anggota Babinkamtibmas bisa lebih giat lagi kelapangan, dan rawatlah kendaraan itu dengan baik,” kata Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono SH, M.Hum.(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"