Berita AktualBerita Olahraga

Peserta Rakenaslub SIWO PWI Tiba di Lampung

BANDARLAMPUNG, Beritaindonesinet-Rombongan peserta Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI dari 27 provinsi tiba di Lampung.

Mereka dijadwalkan akan mengikuti Rakernaslub SIWO PWI 2019 di Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran, Jumat (25/10)

Kedatangan mereka di Balai Wartawan Solfian Ahmad disambut Sekretaris PWI Lampung Nizwar dan Ketua SIWO setempat Edi Purwanto.

Diketahui, Rakernaslub tersebut dijadwalka  akan dihadiri 27 SIWO PWI provinsi se-Indonesia dan dari Solo.

Sedangkan, tujuh provinsi daerah tidak hadir: Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Gorontalo, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tenggara.

Acara tersebut akan dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto serta tamu undangan lainnya.

Dalam rakernaslub itu, SIWO PWI Lampung akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berperan dalam kebangkitan olahraga.

Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan SIWO PWI. Pertama, Gubernur Arinal Djunaidi sebagai Kepala Daerah Pembangkit Kejayaan Olahraga. Lalu, Bhayangkara Peduli Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018 diberikan kepada Kapolda Lampung.

Kemudian, kategori Politisi Peduli Olahraga diberikan kepada dua anggota DPRD Provinsi Lampung; Rahmat Mirzani Djausal dan Fahrurozi.

Keempat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar akan menerima penghargaan sebagai Birokrat Peduli Olahraga.

Selanjutnya, Pengusaha yang Berperan Aktif pada Pembinaan Olahraga diberikan kepada pemilik Rumah Makan Kayu Liliyana Ali.

Terakhir, penghargaan khusus SIWO PWI Lampung atas peran aktif mendukung agenda dan kegiatan SIWO diberikan kepada Owner Pulau Tegal Mas Thomas Aziz Riska. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"