Jarman Pekerja Sosial Yang Rela Menghabiskan Waktunya Untuk Memperbaiki Jalan Kabupaten Pertigaan Binong Sampai Desa Junti

SERANG, beritaindonesianet-Jarman, 50 th, cacat fisik akibat kecelakaan tabrak lari kaki Kiri patah sehingga tidak dapat kerja
Warga Kampung Binong Jalan Rt. 05 Rw. 02 Desa Pasir Kembang Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang-Banten. Rabu (26/6).
Tiga tahun yang lalu Jarman adalah Tani serabutan. Tahun 2017 mendapatkan musibah kecelakaan tabrak lari akibatnya kaki kiri dari dengkul hingga lutut patah dan tidak bisa bergerak sempurna.
untuk mengisi kejenuhan dan mengingat masa lalu yang menempah dirinya atas musibah kecelakaan itu maka Dia berinisiatif untuk membantu pemakai Jalan agar aman dan terhindar dari kecelakaan akibat Jalan yang rusak.
Sehari-hari sejak lima bulan yang lalu sampai sekarang Dia menjadi pekerja sosial atas inisiasitif sendiri memperbaiki jalan Kabupaten yang rusak dari pertigaan Kampung Binong Desa Pasir Kembang. Selama lima bulan Jarman sudah merapikan jalan yang rusak dari pertigaan Binong sampai dengan Desa Junti semua dikerjakan tanpa pamrih hanya mengharapkan Belas kasihan dari pemakai Jalan.
Menurut Jarman kalau bicara penghasilan tidak seberapa hanya saja mengenang peristiwa masalalu saya yang pahit kecelakaan Tiga tahun lalu sampai sekarang Saya tidak bisa kerja. Pungkas Jarman.
Atas kinerja Jarman banyak masyarakat pemakai Jalan yang merasa terbantu sehingga jalanan yang rusak sedikit berkurang perjalanan dapat lancar. Kata Hasan pemilik mobil yang setiap hari menggunakan Jalan ini untuk beraktifitas pulang pergi kerja. (Harisranau)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"