Berita AktualBerita Nasional

PT MMS (ASTRA Toll Tamer) Ikut Sukseskan HPN 2019 di Surabaya

SERANG, beritaindonesianet-Perusahaan Pengelola Jalan Toll PT Marga Mandalasakti (PT MMS) ASTRA Toll Tangerang-Merak ikut menyukseskan perhelatan akbar Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019 di Surabaya, Jawa Timur, yang puncaknya berlangsung tanggal 9 Pebruari 2019. Direktur PT MMS (ASTRA Toll Road Tamer)  berharap dengan HPN ini pers bisa ikut serta memajukan pembangunan dan perekonimian bangsa.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2019. Semoga peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019 ini bisa menjadi momentum untuk kebangkitan pers untuk menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital,'” ujar Direktur PT Marga Mandalasakti (ASTRA Toll Road Tamer) Kris Ade Sudiyono.

Kris mengaku minta maaf tidak bisa hadir dalam puncak acara peringatan HPN di Surabaya. “Tapi ada perwakilan kami yang hadir mewakili,” ujarnya.

Sementara Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti Rawiah Hijjah yang hadir pada puncak Peringatan HPN tahun 2019 berharap agar momentun Hari Pers Nasional 2019 bisa menjadi ajang sinergi seluruh awak media dalam menyuarakan dan mempublikasikan pemberitaan positif usaha lokal agar mampu menjadi pemain di era digital.

‘Media adalah perpanjangan tangan peningkatan perekonomian rakyat. Sudah saatnya tunjukkan The Positive Power of Media di era digital,” ujar Rawiah.

Dalam beberapa tahun terakhir, setiap peringatan HPN, PT MMS (ASTRA Toll Road Tamer) srlalu bersinergi dengan PWI Banten. Tahun 2019 ini,  70 an pengurus PWI Provinsi Banten, pengurus PWI Kabupaten Kota, dan peninjau ikut hadir dalam rangkaian acara hingga puncak HPN 2019. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"