Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Rakor Pemenangan Pilpres dan Pendidikan Politik #2019prabowopresiden

PANDEGLANG, beritaindonesianet-Puluhan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang dan calon legislatif DPRD Kabupaten Pandeglang mengikuti rapat koordonasi Pemenangan Pemilihan Presiden dan Pendidikan Politik di Gedung PKPRI Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (22/9). Acara ini bertagar Yakin lah Kita Pasti Menang #2019prabowopresiden.

Acara ini dibuka Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Kuswandi.

Sementara dalam acara, para peserta dibekali pengetahuan dari 3 nara sumber yaitu Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, dan pengurus Bawaslu Kabupaten Pandeglang, serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga caleg DPR RI Ali Zamroni.

Nurhadi, salah satu peserta rakor mengungkapkan jika dalam kegiatan ini mereka dibekali pengetahuam tentang tata cara berkampanye dan  pendidikan politik serta memotivasi semangat untuk merebut kemenangan Pilpres dan pileg 2019. “Materi ini sangat berguna bagi kami.” (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"