Relawan #Kami Berani Kabupaten Pandeglang, Siap Menangkan Prabowo – Sandi

PANDEGLANG, beritaindonesianet
– Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilpres 2019 mendatang terus menguat di berbagai daerah di Indonesia.

Di Pandeglang, ratusan warga berinisiatif membentuk kelompok relawan pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, dengan mencetuskan tagline #Kami Berani Kabupaten Pandeglang. Acara tersebut di langsungkan di Cafe Bakso Ngeces, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Minggu (26/8).

“Alhamdulillah Hari Ini Dengan Mengucap Bismillahirrahmanirrahim
Telah Di Deklarasikan Relawan #KamiBerani Kabupaten Pandeglang,” ujar Ketua Relawan Kami Berani Kabupaten Pandeglang Dede alAhmad Taufik.

Dede mengungkapkan relawan #Kami Berani Kabupaten Pandeglang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang di Kabupaten Pandeglang dengan target 65% perolehan suara.

“Kami Berani Kabupaten Pandeglang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo – Sandi di Kabupaten Pandeglang 65% suara,” ujar Ded

Acara tersebut juga membahas tentang Persekusi terhadap  kaum wanita yang menjadi peserta Deklarasi #2019GantiPresiden Baik di Riau Maupun di Surabaya. Dede mengaku pihaknya  menyayangkan  terjadinya tindakan tersebut.

” Sangat disayangkan atas kejadian – kejadian tersebut baik yang di Riau maupun yang di Surabaya,” kata Dede.

Acara tersebut berlangsung lancar. Para peserta aksi juga membuat pernyataan sikap yaitu :
1. Tetap Menjaga Kondusifitas Kabupaten Pandeglang
2. Mengutamakan Politik Santun Sesuai Norma Kepandeglangan
3. Menolak Politik Intimidasi dan Premanisme
4. Menuntut Netralitas Aparat Penegak Hukum Dalam Pilpres 2019.

Meskioun tidak semua warga Banten, khususnya Kabupaten Pandeglang menghadiri acara tersebut, tapi mereka berharap semangat perjuangan tersebut tetap terjaga hingga Pilpres 20I9 mendatang. (*)