Kornas Prabowo Subianto Korwil Banten Dikukuhkan

SERANG, beritaindonesianet – Besarnya keinginan masyarakat untuk
mencari figur pemimpin lain yang akan maju pada pemilihan presiden
tahun 2019 mendatang terus meluas, salah satunya dengan terbentuknya Koalisi Relawan Nasional Prabowo Subianto (Kornas PS)  Wilayah Banten  di Banten, koordinator wilayah (Korwil Banten) Kornas Prabowo Subianto akhirnya terbentuk dan mengukuhkan H. Abdulrahim Odeh, SE sebagai ketua,  Sekretaris H. Robbinan dan Hj. Danis sebagai bendahara.  Ketua umum Kornas PS 08 Lefiandi Airlangga mengaku akan memprioritaskan Banten sebagai salah satu lumbung suara yang akan memenangkan Prabowo pada pilpres 2019 mendatang.
“Banten masuk salah satu prioritas kami,” ujar Airlangga usai
mengukuhkan kepengurusan tim Kornas PS 08 Banten di salah satu rumah makan di Kota Serang, Banten, Senin petang (6/8).
Target ini bukan tanpa alasan. Apalagi mengingat perolehan suara  pada pilpres 2014 lalu yang mengantongi 57,10 persen suara dari 7 kabupaten kota di Provinsi Banten berdasarkan data KPU Banten.
Sementara dalam sambutannya, sebelum mengukuhkan tim korwil Banten Erlangga berharap agar anggota tim Kornas PS 08 di Banten bisa solit.
“Saya berharap dengan rahmat dan keridhoan Allah SWT, para pengurus inti wilayah ini bisa solit dan berhasil menang ,” katanya.
Airlangga juga berharap agar H Odeh sebagai ketua korwil bersama tim inti banten  segera membentuk struktur ke daerah kabupaten – kota.
Dalam kesempatan tersebut, Airlangga  juga mengungkapkan apresiasinya kepada para pengurus inti, terutama purnawirawan dan para purnabakti yang telah hadir di acara ini  yang mendukung upaya
majunya Prabowo sebagai calon Presiden pada pilpres tahunn 2019
mendatang.  Meskipun demikian, ia juga mengungkapkan jika adanya
kemungkinan calon lain yang akan diusung Prabowo untuk maju pada
pilpres nanti. “Dukungan para purna luar biasa, kami mohon bimbingan dalam upaya pemenangan Pak Prabowo dalam pilpres nanti. Mudah-mudahan Bapak Prabowo tetap bisa maju, atau paling pahit apabila akan ada calon lain yang diusung,” ujarnya.
Sementara Wakil Ketua Umum Kornas PS 08 Gairal Wendra Sugara mengakupihaknya sangat optimis bisa memenangkan Prabowo saat pilpres nanti. “Target persentase kita yang tertinggi dibandingkan capres lainnya. Yang penting kita perkuat relawan grass road.”
Saat ini, ujar Wendra, pihaknya sudah membuat jaringan Kornas di
sebagian besar Pulau Jawa. “Dalam waktu dekat, kita juga akan
memperluas jaringan dengan mengukuhkan tim Kornas di Pulau Sumatera.”
Ketua Tim Kornas Wilayah Banten H. Abdulrahim Odeh mengaku pihaknya siap memenangkan Prabowo pada pilpres 2019 nanti. “Kami
akan segera melakukan konsolidasi dengan semua jaringan yang ada di Banten.”
Dalam tim Kornas Banten, selain H. Abdulrahim Odeh, sejumlah pengusaha, aktivis,organisasi massa dan kepemudaan, purnawirawan,para purnabakti  serta unsur elemen masyarakat lainnya juga bergabung dalam tim inti.  (hen)