Berita Olahraga

Allegri Tak Ingin Bertemu Barcelona Dan Madrid Di Liga Champions

Olahraga – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak ingin bertemu dengan dua tim besar asal Spanyol di perempat final, Barcelona dan Real Madrid. Ia juga menyebut Los Merengues sebagai calon terkuat juara Liga Champions musim ini.

Allegri sukses membawa Juventus ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Tim asuhannya tersebut berhasil menyingkirkan salah satu tim wakil asal Inggris Tottenham dengan agregat 4-3.

Meskipun memiliki materi pemain yang cukup bagus untuk bisa kembali ke final Liga Champions musim ini, namun dirinya mengutarakan ketidakinginan bertemu dengan dua tim besar tersebut kepada media.

“Saya berharap bisa menghindari Barcelona dan Real Madrid,” ujar pria asal Italia tersebut usai mengalahkan Udinese di laga lanjutan Serie A.

“Saya pikir Madrid adalah calon terkuat memenangi kompetisi ini. Mereka hanya fokus ke Liga Champions dan tidak ada lagi yang berurusan dengan pertandingan seperti apa yang mereka lakukan di kompetisi ini,” tandasnya.

Bersama Allegri, Juventus telah mencapai final Liga Champions sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir. Namun, asa Bianconeri untuk menjuarai kompetisi tersebut sirna di tangan dua raksasa Spanyol tersebut.(goal/yml)