Berita AktualBerita Daerah

Danrem 064 MY Banten Targetkan HUT TNI ke-72 Lebih Meriah

SERANG, beritaindonesianet – Banten kembali akan menjadi tuan rumah HUT TNI// Danrem 064 Maulana Yusuf Banten Kombes Czi Ito Hediarto menargetkan peringatan HUT TNI ke-72 tahun ini lebih meriah dan melibakan masyarakat banyak dibandingkan tahun 2015 lalu yang juga diselenggarakan di Banten.

“Rencananya, kami akan mengundang dua puluh ribu masyarakat untuk menghadiri peringatan HUT TNI ini,” ujar Ito saat acara buka puasa bersama wartawan di salah satu rumah makan di Serang, Banten.

Sementara jumlah prajurit yang dilibatkan juga tak kalah banyaknya, 18 ribu prajurit. Jumlah ini jauh banyak dibandingkan tahun 2015 yang hanya 13 ribu prajurit.

Sama seperti tahun 2015, lokasi yang strategis dijadikan pusat kegiatan di Kota Cilegon, tepatnya di Pelabuhan Indah Kiat.

“Di sini selain lapangan luas, akses jalan dengan jalan tol, dan pelabuhan yang paling dekat dengan ibukota sehingga dekat untuk membawa alusista,” ujar Ito yang didampingi sejumlah dandim dan pejabat di jajarannya.

Untuk menyambut HUT TNI ini, Ito mengajak seluruh rekan media untuk ikut meramaikannya.

“Mungkin tidak semua awak media nanti bisa masuk ke lokasi tapi kita akan meng-akomodir para perwakilannya yang akan meliput di sana.” (odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"