Berita AktualBerita Daerah

Aries Halawani Deklarasi Balon Walikota Serang

Serang, beritaindonesianet-Anggota DPRD Provinsi Banten H. Aries Halawani mendapat restu dari pimpinan partainya di Banten untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Serang. Aries berjanji akan mengubah Kota Serang menjadi lebih baik.

“Saya akan mengubah wajah Kota Serang sehingga menjadi lebih baik,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Nasdem se Provinsi Banten.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengungkapkan siapapun boleh melamar sebagai kepala daerah melalui Partai Nasdem. Karena itu di saat Aries mau mendaftar ia mengaku sangat mengapresiasi. ” Kami memperbolehkan dan merekomendasikan sepanjang popularitas dan elektabilitasnya tinggi saat dilakukan survey,” ujarnya.

Menurut Wawan, saat ini ada 9 orang yang sudah melakukan deklarasi. ‘ Jadi kita buka untuk semua orang sepanjang mempunyai tujuan memajukan dan mensejahterakan Kota Serang.”

Sebagai simbol rekomendasi terhadap pencalonan Aries, Wawan mengaku sengaja memberikan Al Quran. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"