Partai Golkar Optimis Menangkan WH-AA

SERANG, beritaindonesianet.com- Partai Golkar Banten optimis untuk kemenangan Wahidin Halim – Andika Hazrum pada pilgub 2017 nanti.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah saat memberi sambutan pada Musda Partai Golkar ke IX di aula Hotel Ratu Kota Serang. “Kemenangan WH – Andika wajib dimenangkan pada pilgub 2017 nanti,” ujar Tatu.

Tatu juga mengungkapkan bahwa dukungan dan pemenangan ini mendukung dan pemenangan ini bukan hanya di tingkat pengurus saja tetapi hingga kader tingkat desa juga. “Kader golkar dari tingkat desaBeritaIndonesiaNet.com- partai golkar optimis untuk kemenangan wh – andika pada pilgub 2017 nanti, hj.tatu chasanah mengatakan saat memberi sambutan pada musda golkar ke IX bahwa dirinya optimis dan yakin bahwa akan memenangkan pilgub 2017 nanti “kemenangan wh – andika wajib di menangkan pada pilgub 2017 nanti” ujar tatu.

lanjut ratu tatu chasanah mengatakan bahwa kader partai golkar wajib untuk mendukung dan memenangkan wh andika pada pilgub 2017 nanti “kader golkar dari tingkat desa , kecamatan sampai kabupaten wajib untuk mendukung dan memenangkan pilgub 2017 , khusus nya kabupaten serang” ujarnya

pada musda IX partai golkar ini di hadiri oleh ratusan kader golkar dari tingkat desa, kecamatan , dan se-kabupaten serang , bupati serang ratu tatu chasanah berpesan kepada seluruh kader golkar se-kabupaten serang untuk wajib memenangkan wh-andika menjadi gubernur dan wakil gubernur banten pada pilgub 2017 nanti. kecamatan sampai kabupaten wajib untuk mendukung dan memenangkan pilgub 2017 , khusus nya kabupaten serang” ujarnya

Musda IX Partai Golkar ini dihadiri oleh ratusan kader golkar dari tingkat desa, kecamatan , dan se-kabupaten. Agenda musda salah satunya mengadakan pemilihan Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Serang. “Mudah-mudahan musda ini bisa berjalan lancar dan bisa melahirkan pemimpin yang bisa membawa kemenangan pada pilgub 2017 nanti,” ujar PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. (Adv)