Sejumlah Jembatan di JLS Rusak

CilegonDua pekan menjelang arus mudik  sejumlah  jembatan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon masih dalam kondisi rusak. Salah satu jembatan bahkan rusak parah karena beton dasar jembatan amblas dan hanya meninggalkan rangka besi.  Kondisi ini membahayakan pengendara terutama sepeda motor, apalagi pada malam hari karena tidak ada penerangan jalan umum atau PJU. Sejumlah pengendara yang sering melintasi jembatan ini mengeluhkan kondisi ini .

“Ini bahaya sekali dengan kondisi jembatan ini, mudah-mudahan pemerintah segera memperbaiki supaya tidak memakan korban pengendara yang melintas,” kata Yadi, salah satu pengendara, kemarin.

Hal senada dikatakan, Dedi, pengendara lain yang berharap agar pemerintah menindak cepat pembetulan jembatan tersebut. “Pemerintah harus secepatnya memperbaiki kondisi ini, apalagi nanti akan digunakan untuk para pemudik yang melintas,” kata Dedi.

Kerusakan jembatan di Lingkar Selatan ini bukan baru kali ini saja terjadi. Tahun sebelumnya jembatan ini juga bolong atau amblas sehingga mengakibatkan kecelakaan pada pengendara sepeda motor. (Henny)