Berita AktualBerita Daerah

Wanita Misterius Ganggu Festival Durian

Serang Festival durian yang dilakukan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) Provinsi Banten ternyata juga diramaikan oleh aksi seorang wanita misterius berpakaian hitam, yang menyelinap sebagai peserta.

Aksi wanita berpakaian hitam ini menarik perhatian saat ia mencoba untuk meminta foto bersama Gubernur Banten Rano Karno. Karena ulahnya yang ingin berfoto bersama gubernur terlalu memaksa, petugas satpol PP terpaksa membawanya menjauhi gubernur.

Tetapi aksi wanita ini ternyata belum berhenti. Seusai acara ia terus berceloteh dan bernyanyi di halaman belakang gedung kantor Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP). Karena menduga wanita ini hanya iseng, sejumlah wartawan malah berfoto bersamanya. Tetapi wanita ini tetap tak berhenti berceloteh dan bernyanyi hingga masuk ke dalam gedung dekat kantor kepala badan.

Berbagai upaya dilakukan petugas keamanan dan sejumlah orang yang berada di kantor BKPP untuk menyuruh wanita ini keluar tetapi tidak juga berhasil. Petugas akhirnya membawanya keluar paksa. Tetapi wanita ini sempat berontak dan nyaris terjadi keributan.

Karena kesal, petugas keamanan akhirnya mendorong wanita ini keluar pagar, meskipun akhirnya para petugas dilempari dengan batu sehingga salah seorang petugas terkena lemparan. Petugas mengaku tidak mengetahui identitas wanita ini, dan mereka juga tidak curiga karena wanita ini berpakaian sopan dan sempat mengikuti acara festival durian. (Henny)