Berita AktualBerita DaerahBerita Kriminal

Puluhan Pengedar Narkoba Diringkus

Serang – Upaya pihak kepolisian meminimalisir pergerakan jaringan pengedar narkoba di Banten terus berlanjut. Dalam operasi Antik Kalimaya 2016 dua pekan ini saja, petugas Direktorat Narkoba Polda Banten berhasil meringkus puluhan tersangka berikut barang bukti 74 gram shabu dan 570 gram ganja.

Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Komisaris Besar Polisi Asep Saprudin mengaku tangkapan pihaknya saat ini hanyalah sebagian kecil dari para pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Banten. “Kami prediksi masih banyak lagi para pelaku penyagunaan narkoba yang masih berkeliaran dan perlu diwaspadai masyarakat,” kata Asep, Rabu (2/3/2016).

Operasi antik tahun 2016 ini berlangsung 10 hari dari tanggal 4 hingga tanggal 14 pebruari lalu. Namun, meskipun operasi ini telah selesai dilakukan, Asep mengaku pihaknya terus melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba ini. “Kami berharap masyarakat bisa ikut membantu polisi dalam memberantas narkoba dan menyelematkan generasi muda dari pengaruh narkoba,” tandasnya. (henny)