Berita AktualBerita Daerah

Danyon A Pelopor dan Anggotanya Tambal Jalan Berlubang

BDL, beritaindonesianet-Danyon A Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra SH SIk bersama anggotanya terlihat warga sedang memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang dengan cara menambalnya menggunakan batu batu di Jl. Soekarno Hatta depan Markas Komando Batalyon A pada Minggu (26/3).

Menurut Kompol Jemmy yang mengerahkan anak buahnya untuk membantu memperbaiki jalan yang sudah rusak berlubang bertujuan memberikan kelancaran lalu lintas di ruas jalan yang mengalami kerusakan dengan menutupi jalan berlubang di ruas jalan tersebut.

Produktivitas jalan yang aktif ruas jalan setempat mulai mengalami kerusakan dan telah membentuk banyak lubang-lubang pada badan jalan yang membahayakan pengendara.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Pelopor A gerakan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun semangat kebersamaan serta untuk membangun rasa kepemilikan terhadap fasilitas umum yang digunakan, maka perlu untuk melibatkan anggotanya.

Di dijelaskannya menjaga dan merawat fasilitas umum itu tidak hanya tugas Pemda, tapi tugas bersama.

“Kalau hanya lobang-lobang sedikit dijalan ya bisalah masyarakat, jangan nunggu lubangnya melebar dan membesar sampai membahayakan pengemudi, mencegah itu lebih baik dari pada sudah terjadi,” ajaknya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"