Polres Serang Amankan Unras di Kawasan Modern Cikande

SERANG, beritaindonesianet- Sebanyak 50 ± personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Forum Komunikasi Rt/RW Desa Sukatani Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, bertempat di PT SHCP Indonesia Kawasan Industri Modern Cikande. Kamis, (23/02/2023) pukul 08.20 wib.

Pada kegiatan pengaman aksi unjuk rasa nampak hadir Kapolsek Cikande Kompol Andi Kurniawan beserta anggota dan Danramil Cikande Kapten Infanteri Jakson Beay berserta anggota nya untuk mengamankan jalan nya aksi unjuk rasa agar berjalan dengan aman serta kondusif.

Apel pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, dalam arahannya sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam pelaksanaan apel pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Rt/Rw Desa Sukatani Kecamatan Cikande.

Kepada Personel pengamanan agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya pada saat melaksanakan pengamanan, fungsi lantas supaya bisa mengatur lalu lintas pada saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Kemudian untuk personel yang lain terutama yang menggunakan uniform bisa menempati polotingannya masing-masing, diingatkan kembali kepada seluruh personel pengamanan agar sadar kamera dan tidak terlalu under estimate.

Berikan himbauan kepada massa aksi untuk tidak berbuat anarkis, sampaikan aspirasi dengan baik tanpa melakukan kekerasan atau pengeusakan Tandanya. (A.Oman)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"