Atal : Sudah Saatnya Pers Nasional Dipimpin Generasi Muda

Padang, beritaindonesianet- Ketua Umu PWI Pusat, Atal S Depari secara terang-terangan mengungkapkan harapannya pada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang kelak menggantikan posisinya menjadi ketua umum di pusat. Apalagi periode kepengurusannya akan segera berganti.

“Tokoh pers muda dari Riau ini saya harapkan kelak menggantikan posisi saya di pusat,” ujarnya. Kontan seluruh hadirin memberi applaus.

Menurutnya sudah saatnya pers nasional dipimpin oleh generasi muda. Hal itu diungkapkannya saat sambutan pada acara pelantikan Ketua PWI Sumbar terpilih Dr H Basril Basyar MM. Selanjutnya ia berharap kepada Ketua PWI Sumbar mampu membawa PWI Sumbar lebih maju ke depannya.

Sementara itu Gubernur Sumbar, Mahyeldi Dt Marajo meminta pengurus PWI menjaga soliditas. “Apapun masalah jabgan obral ke luar, selesaikan saja di dalam,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Gubernur juga menawarkan Sumbar menjadi tuan rumah Porwanas 2025. ” Iven Porwanas penting bagi menggerakkan ekonomi daerah. Kami berharap Porwanas tahun 2025 bisa dilangsungkan di Sumbar,” ujarnya.(rls)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"