Berita AktualBerita DaerahRedaksi

PPK dan Panwascam Kibin Bentuk Sinergitas Sambangi Muspika Kibin

SERANG, beritaindonesianet- PPK Kecamatan Kibin bersama Panwascam Kecamatan Kibin bentuk sinergitas sambangi Muspika Kecamatan Kibin, diketahui bahwa PPK Kecamatan Kibin di bentuk dan di lantik pada bulan Januari 2023, serta Panwascam Kecamatan Kibin dibentuk serta di lantik beberapa bulan yang lalu, SENIN(09/01/23).

Bentuk sinergitas ini di bentuk PPK Kecamatan dan Panwascam dalam bentuk hajat pemilu di 2024 mendatang.

Saat menyambangi Koramil 060219/Cikande anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Kibin di sambut oleh para anggota dari Koramil 060219/Cikande.

Danramil 060219/Cikande Kapten Infanteri Jakson Beay melalui wakil Denramil Pelda Djunaedi Subagio dirinya mengatakan bahwa pihak nya siap membantu serta bersinergi dengan PPK dan Panwascam Kecamatan Kibin untuk mengahadapi hajat pemilu di 2024 mendatang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada ketua seluruh anggota dari PPK Kecamatan Kibin yang sudah datang bersilaturahimi ke Markas Komando Rayon Militer 060219/Cikande.

“Pihak TNI khususnya Koramil 060219/Cikande siap bersinergi dan bersama-sama mensukseskan program kerja untuk kegiatan munsukseskan hajat pemilu 2024 mendatang, saya pun mewakili Danramil Cikande mengucapkan terimakasih kepada ketua dan seluruh anggota dari PPK Kecamatan Kibin serta Panwascam Kecamatan Kibin yang sudah datang bersilaturahimi ketampat kami” Ungkapnya.

Selain menyambangi Markas Komando Rayon Militer 060219/Cikande, PPK dan Panwascam Kecamatan Kibin pun menyambangi Mapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andi Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada PPK Kecamatan Kibin dan Panwascam Kecamatan Kibin yang mana sudah datang bersilaturahimi ketampat nya, selain itu Kapolsek Cikande Kompol Andi Kurniawan mengatakan bahwa pihak nya bersama-sama siap mensukseskan hajat pemilu di 2024 mendatang dan akan selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan PPK serta Panwascam Kecamatan Kibin.

“Hajat Pemilu 2024 ini sudah mulai terasa, kita bersama-sama TNI Polri beserta Panwascam dan PKK akan terus lakukan komunikasi dan menciptakan Sinergitas untuk mengahadapi Pemilu di 2024 mendatang” Ujarnya.

Ketua PPK Kecamatan Kibin, Adhen Sobirin,S.Pd. yang akrab di sapa Kang Aden mengatakan kepada awak media seusai kegiatan tersebut bahwa kegiatan untuk menyambangi Muspika ini bersama Panwascam Kecamatan Kibin di buat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan Sinergitas dengan TNI-POLRI yang mana kita sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi hajat pemilu yang tak lama lagi akan di selenggarakan.

“PPK Kecamatan Kibin akan selalu bersinergi dengan Muspika Kecamatan Kibin dan Panwascam Kecamatan Kibin untuk selalu berkomunikasi dalam bentuk kegiatan hajat pemilu di 2024 mendatang dan menjaga kondusifitas kegiatan hajat pemilu di 2024 mendatang” Ujar Adhen Sobirin Ketua PPK Kecamatan Kibin

Hal senada pun di katakan Ketua Panwascam Kecamatan Kibin Iis kepada awak media mengatakan bawa kegiatan menyambangi Muspika Kecamatan Kibin ini bentuk upaya menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi ,menjalin sinergitas dan juga memperkenalkan diri bahwa menurut nya di Kecamatan Kibin ini sudah terbentuk Panwascam Kecamatan, menurutnya Panwascam Kecamatan Kibin ini dibentuk serta di lantik 28 Oktober 2022 .

“Panwascam Kecamatan Kibin ini di bentuk dan di lantik pada 28 Oktober 2022, dua bulan lebih dulu di Lantik dari PPK Kecamatan Kibin, kegiatan bersilaturahimi ke Muspika ini Panwascam Kecamatan Kibin bersama PPK Kecamatan Kibin untuk bentuk memperkenalkan diri selain itu untuk menjalin kerjasama, menjalin komunikasi dan juga menjalin sinergitas dalam bentuk kegiatan mensukseskan pesta demokrasi hajat pemilu di 2024 mendatang” Tutupnya.

(A.Oman).

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"