Dirlantas Polda Lampung Juara 1 Liga Mini Soccer Brimob Cup

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Adu Finalti 3-1, akhirnya Direktorat lalulintas Polda Lampung menjadi juara 1 Liga Mini Soccer Brimob Cup Sinergitas TNI – POLRI Piala Kapolda Lampung 2022, pada Jum’at (28/10) sore di lapangan Presisi Polda Lampung.

Kemenangan di Liga Mini Soccer Kapolda Lampung 2022 diraih Ditlantas Polda Lampung setelah mengalahkan tim dari Dit Samapta Polda dalam babak final dengan adu penalti yang sebelum 2-2.

Manajer Tim Kabag Regident Ditlantas Polda Lampung AKBP Beni mengatakan, sebelum melaju ke final, timnya mengalahkan tim dari Ditkrimum (26/10)

“Sejak awal sampai final kita selalu berikan permainan yang terbaik, supportifitas dan yang paling penting konsistensi,” lanjutnya

Selain juarai Liga Mini Soccer juga dari Ditlantas Briptu Dendi Top Scor gol terbanyak

Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs Subiyanto memberikan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang Juara 1 Ditlantas Polda Lampung.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas, harmonisasi antar satker.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"