Berita AktualBerita Daerah

Patroli Dialogis, Patroli Brimob Ciptakan Kondisi Aman di Wilayah Lampung Timur

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet — Menindaklanjuti Direktif Kapolda Lampung melalui Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si., Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, sekaligus mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Kabupaten Lampung Timur Danyon B Pelopor Kompol Dr. H. Saifullah, S.E.,M.M.,M.H. memimpin Patroli skala besar.

Patroli Dialogis kali ini dilaksanakan dengan sasaran Kecamatan Labuhan Maringgai, Kecamatan Melinting dan kecamatan Jabung. Yang bertujuan untuk mengurangai tingkat kejahatan kambtibmas khususnya C3 (Curas, curat, curanmor) sehinga masyarakat bisa merasakan aman dan tentram.

Dalam Kesempatan Patroli ini, Danyon B Pelopor yang didampingi Para Danki Batalyon B Pelopor juga menyempatkan waktu untuk melakukan Dialog dengan masyarakat. Menerima Informasi serta keluhan masyarakat terkait sitkamtibmas di Wilayah Lampung Timur, kemudian berlanjut dengan Penyampaian Pesan Kamtibmas oleh Komandan Batalyon B Pelopor.

“Kita sebagai masyarakat jangan takut dengan kejahatan, namun tetap waspada. Apabila ada keluhan silahkan jangan ragu untuk melaporkan kepada Kepolisian setempat.” Ujar Danyon B Pelopor dalam sambutanya di Kantor Kecamatan Melinting dan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in dalam menyampaikan himbawan kambtibmas.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"