Berita AktualBerita Daerah

Selamat, Nana Sutisna Dikukuhkan Jadi Ketua Himmikom Untirta

SERANG, beritaindonesianet – Mahasiswa magister ilmu komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kini memiliki Ketua Himpunan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (Himmikom) yang baru. Nana Sutisna Amdan, dikukuhkan sebagai Ketua Himmikom menggantikan ketua sebelumnya, Faisal.

Pengukuhan Ketua Himmikom ini disahkan langsung oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Magister Ilmu Komunikasi Untirta Nia Kania Kurniawati, turut hadir mendampingi dosen Yoki Yusanto dan Rangga G Gumelar serta mahasiswa magister ilmu komunikasi angkatan 2021 dan 2022 di Kebon Cau Kafe, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (1/10).

Kaprodi Nia Kania Kurniawati mengatakan, tujuan adanya ketua beserta jajaran pengurus Himmikom ialah sebagai jembatan koordinasi dan komunikasi antara dosen dan mahasiswa untuk menjalankan berbagai program terkait perkuliahan.

“Alhamdulillah, kami sudah kukuhkan Pak Nana, mahasiswa magister ilkom angkatan 2021 sebagai ketua Himikom yang baru,” kata Nia.

Selama menjabat sebagai Ketua Himmikom selama satu tahun ke depan, Nia berharap agar Nana mampu membawa jurusan ilkom menjadi lebih baik.

“Terutama terus mendorong kawan-kawan mahasiswa agar cepat lulus, menyelesaikan tesis, bahkan juga menjalankan program pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua Himmikom Nana Sutisna mengaku, amanah sebagai ketua Himmikom merupakan tugas besar yang perlu dijalankan sebaik mungkin.

“Agenda terdekat kami akan menggelar workshop Publik Relation bersama salah satu kepala daerah di Banten, ini salah satu upaya membawa Himmikom menjadi lebih eksis dan maju,” pungkasnya.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"