Berita AktualBerita Daerah

Paguyuban KEMBANG Lampung Laksanakan Musda masa bakti 2022-2025

BANDARLAMPUNG,beritaindonesiane- Paguyuban Kerukunan Masyarakat Bangka Belitung (KEMBANG) Lampung melaksanakan musyawarah daerah (Musda) masa bakti 2022-2025 di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, pada Sabtu (1/10/2022).

Musda kali ini mengambil tema ‘Besame Kite Memupuk Keragaman Menghadirkan Kerukunan Thongngin Fanngin’

Ketua panitia, Andi Lian mengatakan Paguyuban Kembang terdiri dari dua etnis yakni Melayu dan Tionghoa. Paguyuban Kembang tersebar di 15 kabupaten kota di provinsi Lampung.

“Saya berharap Paguyuban Kembang dapat berkontribusi bersama pemerintah untuk membangun provinsi Lampung,” kata Andi Lian.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung, M. Firsada mengatakan, karakteristik masyarakat Lampung yang majemuk adalah karunia pembangunan Lampung.

Oleh sebab itu, Firsada berharap agar Paguyuban Kembang dapat bersama membangun ekonomi dan menciptakan kerukunan di Lampung.

“Saya yakin Kembang dapat menciptakan suasana tentram dan sejuk ditengah-tengah masyarakat Provinsi Lampung. Saya juga berharap kembang dapat bersinergi dalam berbagai bidang khususnya dalam ketahanan pangan dan pembangunan di seluruh Kabupaten Provinsi Lampung,” kata Firsada dalam sambutannya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"