Berita AktualBerita Daerah

Sambut HUT RI ke-77, Personil Brimob Polda Lampung dan Korem 043 Gatam melaksanakan Olahraga Bersama

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Personil Brimob Polda Lampung dan Korem 043 Gatam serta komunitas lari Lampung melaksanakan kegiatan olah raga bersama, pada Jum’at (12/8/2022).

Kasrem 043 Garuda Hitam, Kolonel Infantri Prasetyo didampingi Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-77.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan masyarakat.

“Kami memeriahkan HUT RI ke- 77 dengan cara kami yakni dengan lari dan olahraga bersama. Bersama-sama kita membangun Negara Republik Indonesia yang kita cintai,” kata Prasetyo.

Menurutnya, sebanyak 60 orang personil Korem 043 Garuda Hitam mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, juga turut diikuti oleh komunitas lari Lampung yakni komunitas Kawan Lari.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, TNI-POLRI dan masyarakat semakin bersinergi dalam membangun bangsa. Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Provinsi Lampung,” ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"