Warek Bidang Umum dan Keuangan Unila Harap Penyempurnaan Lapangan Sepak Bola Unila Segera Diselesaikan

Bandar Lampung, beritaindonesianet – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., harapkan penyempurnaan Lapangan Sepak Bola Unila segera diselesaikan sehingga dapat digunakan pada berbagai event olah raga.

Hal itu ia sampaikan usai menggelar pertemuan bersama Tim Unila dan Tim Provinsi Lampung di ruang kerjanya, Selasa, 2 Agustus 2022. “Agar secepatnya disempurnakan sehingga dapat segera digunakan,” ujar Prof. Asep.

Seusai pertemuan tersebut, kedua tim langsung melakukan peninjauan pelaksanaan rehabilitasi lapangan sepak bola oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Lampung.

Pihak Unila diwakili Ketua SPI Budiyono, Kepala BPHM Budi Sutomo, Koordinator Bagian Informasi dan Humas Suratno, Subkoordinator Subbagian Penyusunan, Rencana, Program, dan Anggaran Susanto, Koordinator Bagian HTLBMNU Suleami, dan Kaprodi Penjas FKIP Heru Sulistianta.

Sementara pihak Pemprov Lampung dihadiri Plt. Kadispora Lampung Descatama, Irbansus Inspektorat Haris Kadarusman didampingi sejumlah staf, beserta Ade Agung selaku wakil pelaksana pekerjaan.

Dari hasil peninjauan, pekerjaan revitalisasi lapangan sepak bola Unila masih perlu dilakukan sejumlah penyempurnaan di beberapa titik.

Plt. Kadispora Lampung Descatama juga menegaskan, pihaknya sudah memerintahkan rekanan untuk melakukan perbaikan secepatnya karena ini masih dalam masa pemeliharaan, dan belum diserahkan kepada pihak Unila melalui Dispora Lampung.

Kaprodi Penjas Unila Heru Sulistianta mengatakan, secara teknis kondisi lapangan sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun perlu ada beberapa perbaikan seperti penimbunan lubang-lubang yang tidak rata, penyulaman rumput, dan pemupukan Kembali, sehingga lapangan sepak bola Unila semakin layak untuk dijadikan sarana bertanding sepak bola.

“Kita selaku rekanan siap bertanggung jawab untuk melaksanakan penyempurnaan-penyempurnaan seperti hasil rekomendasi tim dari Dispora dan Universitas Lampung,” ujar Ade Agung.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"