Tim Intitusi Polri Juara II Pertandingan Bulutangkis PKB Juang 2022

BANDUNG. beritaindonesianet-Satu-satunya perwakilan dari institusi Polri, Kompol Ridwan Maliki berpasangan dengan Hadi Wahono perwakilan dari peserta didik TNI AU berhasil meraih juara 2 pertandingan bulutangkis dalam program kegiatan bersama kejuangan (PKB Juang) tahun 2022 di Gor Bulutangkis Sespim Polri

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Danseskoau, pejabat Sespim Polri, pejabat Sesko AU, dan Patun perwakilan masing-masing sekolah.

Adapun pertandingan tersebut menerapkan sistem gugur dan diikuti oleh sebanyak 43 orang peserta dari sejumlah sekolah pimpinan TNI dan Polri.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh 100 orang peserta didik dari masing-masing sekolah untuk memberikan dukungan serta turut menghadirkan 4 orang atlet legend.

Dalam pertandingan tersebut, Kompol Ridwan Maliki perwakilan dari peserta didik Sespimmen Polri berpasangan dengan Hadi Wahono perwakilan dari peserta didik TNI AU.

Keduanya berhasil mendapatkan juara 2 dalam pertandingan antara peserta didik dari sejumlah sekolah pimpinan TNI dan Polri tersebut.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Ka Sespim dan Dansesko AU didampingi Ka Senat dan Sespimti.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"