Ketua Umum LSM BMPP Serahkan Piala Turnamen BBT Kambing CUP 1

SERANG, beritaindonesianet – BBT Arena Kambing Cup 1 Football 7 VS 7.
Kabupaten Serang, Bhakti Bahari Tanjung BBT arena mengelar turnamen sepak bola memperebutkan BBT Arena Kambing Cup1, di Stadion mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung
Di kelurahan sukabares kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Sabtu – Minggu ( 05-06/02/2022)

Turnamen yang berlangsung sejak Sabtu 05/02 ini menghadirkan 19 club sepak bola dari wilayah Serang, Kabupaten Serang dan Cilegon. Dan pada minggu 06/02 masuk dalam final club’ Glidek FC dari Serang melawan Raja Koment yang juga dari Serang.

Pertandingan cukup seru dengan angka kemenangan 5-2 untuk Glidek FC. Sehingga piala bbt arena cup 1,setinggi 1,5 meter, piagam penghargaan beserta seekor kambing siap di bawa pulang oleh Glidek Club’ Serang. sementara juara 2 Raja koment membawa pulang piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Acara ini di sponsori oleh LSM BMPP DPP CiLEGON, BANTEN Bhakti Bahari Tanjung, Alisya Makmur Motor, wind, Adira Finance, Vivo , Dapur Sambal mantan , Sandi Sanova,
Hangmui sinar cell group .

Tampak hadir dalam acara tersebut sekretaris Disporapar kabupaten serang Beni Iskandar mewakili ibu bupati. Dalam sambutannya dirinya mengatakan, sangat apresiasi

” Saya mewakili pemerintahan daerah Disporapar kabupaten Serang sangat mengapresiasi kegiatan ini, dalam posisi kondisi saat ini sedang covid tentu kami berharap tetap menjaga dan mengikuti arahan dari gugus covid .tentu kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai di sini.bisa di adakan rutin setiap tahun.

Mudah-mudahan covid cepat berlalu sehingga kegiatan ini tidak terbatas. Sehingga masyarakat bisa terus berlatih.

“Lapangannya sangat luar biasa sangat mendukung untuk kegiatan ini, pertandingan cukup menarik, Ini merupakan sarana sepak bola bagi khususnya di Waringin kurung dampaknya menjadi senjata atau ujung tombak menciptakan para pemain sepak bola, sehingga masyarakat kabupaten Serang yang hobinya sepak bola bisa berprestasi, dan bisa juga nanti menjadi atlit profesional asalkan rajin berlatih dan mengikuti arahan dan bimbingan pelatihnya.” harapnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua umum LSM BMPP Deni juweni sebagai sponsor utama kegiatan ini merasa bangga atas kinerja Demmy Ananda Bahary ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang.

” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, kita sangat bangga akan hasil kerja saudara Demmy yang juga merupakan ketua DPD Kabupaten Serang. Yang saat ini memiliki mini Soccer ini, dilengkapi dengan mobil ambulans yang bisa di pakai untuk masyarakat secara gratis, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, bisa bersatu dengan masyarakat, bisa lebih bermanfaat, lebih maju, dan lebih jaya lagi.” Ujarnya.

Sementara itu Demmy Ananda Bahary mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah acara ini berjalan kondusif sesuai harapan saya dengan mematuhi protokol kesehatan juga sesuai dengan anjuran pemerintah, terima kasih kepada para sponsor, khususnya ketua umum LSM BMPP deni juweni juga untuk para peserta, serta pak Beni selaku sekdis disporapar kabupaten serang yang sudah menyempatkan untuk hadir. Ucapnya.

“Semoga acara ini bisa berlanjut di tahun 2023 sesuai harapan pak Beni tadi, bekerja sama dengan pemerintahan kabupaten Serang di harapkan tahun depan dapat memperebutkan piala Bupati.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"