Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Kunker Pertama ke Tuba

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief melakukan kunjungan kerja pertama ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), pada Selasa (1/02/2022).

Kedatangan Edy Irawan Arief disambut Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni dan para kader Demokrat di Taman Faiz Tiyuh (Desa) Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan, kedatangannya ke Tubaba karena ingin kenal lebih dekat dengan ketua DPC beserta jajaran dan fraksi Demokrat.

“Nanti siapa pun yang menjadi ketua DPC hasil Muscab mendatang, saya minta kinerjanya dipertahankan. Tetapi, targetnya tetap menang Pemilu 2024,” kata Edy.

Untuk mewujudkan itu, lanjut Edy, pertama pihaknya akan membangun struktur partai yang paripurna dari DPC, PAC, dan membentuk Tim Sahabat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

“Selain itu, kami juga membentuk majelis taklim yang dinamakan Al-Ani, yang mana ini untuk mengenang istri Pak SBY yang telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kemudian, Edy menyampaikan, pihaknya juga membentuk Lembaga Bantuan Hukum Yudhoyono.

Sementara itu, untuk kriteria calon legislatif akan dibagi wewenangnya antara DPP, DPD, dan DPC. Untuk di Tubaba misalnya, ia menyerahkan ke ketua DPC.

“Karena mereka lebih tahu kondisi caleg-caleg di Tubaba,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Edy, Ia berharap kehadirannya menjadi sedikit motivasi, bagaimana pengurus dan kader dapat bersatu dan bekerja keras karena waktu kampanye sangat sempit.

“Jadi gunakan sosialisasi dari hari ini sampai tahapan pemilu dimulai,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"