Bocah 6 Tahun Hanyut ke dalam Drainase

KOTAAGUNG, beritaindonesianet- Anak laki-laki berusia sekitar 6 tahun hanyut terseret arus banjir ke dalam drainase di Jalan Merdeka Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu Malam (26/12).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.40 wib saat Hujan deras serta banjir mengenangi jalan merdeka setelah berhentinya hujan deras sekitar 2 jam yang mengguyur wilayah Kecamatan Kota Agung.

Berdasarkan keterangan sementara warga yang mengetahui anak tersebut sebelum terseret air, anak tersebut sedang mengikuti ayahnya melaksanakan pengajian (Tahlilan) di dekat Tempat kejadian Perkara.

“Saat banjir belum surut, anak tersebut hanyut masuk ke dalam drainse tepatnya di depan steam sampurna dengan menggunakan Jas Hujan,” kata warga yang berada di lokasi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan keluarga korban bocah tersebut diketahui bernama M. Arsil putra pertama pasangan Arfansyah dan Susliana warga Jalan Bhayangkara Kelurahan Kuripan tepatnya di depan Taman Kota Agung area Rutan Kota Agung.

Hingga pukul 22.30 WIB, tim gabungan Basarnas, BPBD, Kepolisian bersama warga berusaha melakukan penyisiran sepanjang drainase hingga ke arah pantai. (glh/jal).

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"