Ratusan Bingkisan Natal Dibagikan ke Pulau Terpencil

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Ratusan bingkisan Natal dibagikan oleh sahabat Marinir bersama Artha Graha Peduli di Pulau terpencil yang jaraknya lumayan jauh dari pusat perkotaan.

Dalam merayakan Natal dengan suka cita, sahabat Marinir berbagi kasih di Pulau terpencil, yakni di Pulau Tegal, Pesawaran.

Komandan Brigif 4 Mar/BS,Kolonel Marinir Harry Indarto, menyebutkan bahwa kedatangan dirinya ke Pulau bukan hanya untuk bersama merayakan Natal, tapi juga sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang merupakan binaan Batalyon Infanteri 9 Marinir.

“Semoga kedatangan kami ke Pulau Tegal dapat memberikan keberkahan bagi semuanya. Disini juga saya bermaksud untuk silaturahmi mewakili Prajurit Marinir,” pada Sabtu,(25/12/2021).

Sementara itu, salah satu sahabat marinir, Budi Setiawan mengatakan bahwa kedatangannya ke Pulau untuk berbagi kasih di hari natal kepada sesama.

“Bersama Komandan, Artha Graha Peduli dan relawan Asia Makmur kami bermaksud untuk bersama merayakan Natal. Semoga damai Natal senantiasa bersama kita,” kata Budi.

Budi berharap ratusan paket yang dibawa bisa bermanfaat untuk warga pulau yang dibagikan ke rumah-rumah warga secara door too door.

“Jadi kami bagi ada untuk anak-anak isinya susu dan jajanan, ada yang untuk orang tuanya. Walaupun basah semua hujan-hujanan ke rumah warga, tapi semua bahagia,”kata Budi.

Dengan adanya kegiatan berbagi yang dilakukan oleh sahabat marinir, warga Pulau Tegal bisa ikut merasakan suka cita perayaan Natal.

“Alhamdulillah, semuanya bahagia karena ada Komandan sama bapak-bapak relawan yang merayakan natal di Pulau. Semoga menjadi berkah untuk semuanya,” kata Budi. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"