Berita AktualBerita Daerah

Bakti Sosial HUT Gegana ke-47

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka HUT Gegana ke-47 Tahun 2021, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung melaksanakan Bakti Sosial di Seputaran Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung, pada Selasa (23/11/2021).

Adapun dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Wadanden Gegana Satbrimob Polda Lampung, AKP Moch Sonep, SH., MH.

Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. mengatakan, guna menindak lanjuti perintah pimpinan, dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT Gegana Brimob Polri Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan berbagai kegiatan antara diantaranya penyemprotan Disinfektan secara masive, Bakti Sosial, Ziarah ke Makam personel Gegana dan Anjangsana ke Purnawirawan Gegana.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Khususnya Gegana kepada masayarakat yang berdampak Covid -19 dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada yang membutuhkan, serta sebagai kepedulian Gegana, Sesuai dengan Tema Hut Gegana ‘Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju’,” kata Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Sementara itu, Wadanden Gegana Satbrimob Polda Lampung, AKP Moch Sonep, SH., MH mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan Kemanusiaan oleh sebab itu kita sebagai personil Polri khususnya Gegana selalu memegang teguh semboyan kita yakni “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"