Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Minta Kader Solid dan Ayomi Masyarakat

KOTAAGUNG, beritaindonesianet- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung Drs. Hi. Herman HN. Meminta pengurus DPD Nasdem Tanggamus beserta jajaran dan kader partai Nasdem solid dan lebih besar serta bisa mengayomi masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Herman HN  saat kegiatan peringati satu dekade partai Nasdem yang mengusung tema “Konsolidasi menuju satu dekade partai Nasdem di jalan restorasi, di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Tanggamus, Sabtu (6/11).

Herman HN menyampaikan hal itu selaras dengan tujuan dari partai Nasdem untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat, bersama dengan pemerintahan kabupaten Tanggamus, utamanya Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, maka daripada itu ia meminta jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus untuk mendukung segala kebijakan Bupati terutama dalam hal mensejahterakan rakyat Tanggamus.

“Saya yakin. Semua kepala daerah tujuannya baik, untuk mensejahterakan masyarakat. Saya minta kepada masyarakat Tanggamus untuk dukungannya kepada Partai Nasdem, dan Ibu Dewi Handajani,”ujar Herman HN.

Herman HN juga menyampaikan kepada jajaran partai Nasdem agar supaya dekat dan selalu mengayomi masyarakat. Hal ini bertujuan agar rakyat merasakan manfaatnya, hal itu bukan tanpa alasan, menurutnya kedekatan dengan rakyat telah ia buktikan pada saat memimpin Kota Bandarlampung selama dua periode, tidak hanya kedekatan saja dirinya juga selalu bersama dengan rakyat sehingga dalam kesempatan itu ia menyampaikan kepada jajaran DPD, serta DPC partai Nasdem agar tidak malu malu dekat dengan rakyat.

“Jadi sekali lagi saya ingin semuanya bersama dan bersatu. Dibawah pimpinan Herman HN, jangan ragu dengan partai Nasdem, kita inginkan kebersamaan untuk mensejahterakan, memajukan dan memakmurkan rakyat tugas kita bersama,” kata Herman HN.

Sementara itu, Bupati Tanggamus menyambut baik kegiatan konsolidasi Partai Nasdem tersebut, yang mana menurut Bupati, partai Nasdem memiliki arti penting dalam perjalanan demokrasi khususnya di Tanggamus, ia berharap kesolidan dan kondusifitas yang saat ini berjalan dengan baik terus terjaga, sehingga tujuan bersama yakni mensejajarkan masyarakat dapat tercapai.

“Sejauh ini sinergi antara saya dengan jajaran partai Nasdem di Kabupaten Tanggamus berjalan dengan baik, dan mudah mudahan ini akan kita jaga terus hingga dimasa yang akan datang, sehingga partai Nasdem dan Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju lagi kedepan,” tandasnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Tanggamus Kurnain Mengatakan, Terkait dengan Struktur Partai Nasdem Yang ada di Tanggamus bahwa kurang lebih mencapai 100 persen. Dimulai dari DPD, DPC.

Sesuai kepartain kita untuk DPC sendiri kita sudah mencapai 100 persen. Kemudian terkait ranting-ranting kita masih terus berjuang, dengan sampai hari ini kepengurusan ranting sudah mencapai 80 persen.

Selanjutnya kita juga disini Partai Nasdem tetap bersinergi kepada pemerintah daerah, untuk kepentingan bersama dalam mensejahterakan masyarakat, karena kita juga harus dekat dengan rakyat,” pungkasnya.

Disela kegiatan konsolidasi tersebut juga, DPD Partai Nasdem Tanggamus menyerahkan tanah hibah kepada dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Nasdem yang diwakili oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, lalu dilanjutkan dengan penanaman pohon, pembagian sembako serta giat bersih pantai di Kelurahan Pasar Madang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW Partai Nasdem, Fauzan Sibron, Bendahara Tampan Sujarwadi, lalu jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus Kurnain, Jhony Wahyudi, Febrio Martha Musthafa, Heru dan Tri Wahyuningsih, serta seluruh jajaran DPD, serta DPC Partai Nasdem Tanggamus. (glh/jal)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"