Lanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Konsisten Dalam Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Melalui Vaksinasi

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan tercapainya Herd Immunity, Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin kembali menggelar Vaksinasi Gratis dosis ke-2 bagi masyarakat di Bandara Internasional Radin Inten II, Natar, Lampung, Senin (11/10).

Dalam kegiatan Vaksinasi dosis ke-2 ini, Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin memberikan Vaksin jenis Astrazeneca. Sejak pagi hari, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis yang ke-2.

“Hari ini, sebanyak 58 orang sudah mendapatkan vaksin dosis ke-2,” kata Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan S.T.

Sebelumnya, pada Kamis (07/10) Lanud Pangeran M. Bun Yamin juga telah menggelar Vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar. Dari gelaran vaksinasi dosis kedua ini, sebanyak 164 orang berhasil mendapatkan vaksin dengan aman dan lancar. “Peserta vaksinasi pada kesempatan ini terdiri dari Keluarga Besar Tentara, personel militer, dan masyarakat umum,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Yohanas Ridwan, ia berpesan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Hendaknya tetaplah masyarakat menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"