Kapolres Serang Kota Apresiasi Vaksinasi Gratis BMG

SERANG, beritaindonesianet – Kapolres Serang Kota mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang diadakan Bangun Media Grup bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten di wilayah hukum Polres Serang Kota, tepatnya di Kampung Jaha, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Selasa (12/10).

“Saya sangat mengapresiasi Bangun Media Grup bisa mengadakan kegiatan vaksin seperti ini. Apalagi sampai yang kedua kali ” kata Kapolres Serang AKBP Maruli Achilles Hutapea saat berkunjung ke kantor Bangun Media Grup.

Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kegiatan yang baik karena memperlancar program pemerintah dalam mempercepat pemulihan kondisi dari pandemi covid 19. “Kita harus saling bahu membahu dalam menekan penyebaran covid 19,” ujarnya.

Sementara itu CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengaku merasa terhormat dengan kedatangan Kapolres Serang Kota. “Terimakasih atas kunjungan Bapak ke kantor kami, meninjau kegiatan vaksinasi, ” ujarnya.

Bangun berharap program vaksinasi gratis bisa berlanjut dengan pihak lain, salah satunya Polres Serang. Apalagi sebelumnya, Bangun Media Grup sebelumnya sudah bekerjasama dengan Biddokes Polda Banten. “Ini kegiatan vaksinasi gratis yang kedua, yang pertama bekerjasama dengan Polda Banten. ”

Menurut Bangun, sinergisitas juga bisa dilakukan dengan kegiatan-kegiatan lain. “Semoga dengan kemitraan yang terbangun, kita bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kesehatan masyarakat,” katanya. (odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"