Berita AktualBerita Olahraga

Pesenam Putri Lampung Sutjiati Kelanaritma Tambah 2 Medali Emas 1 Medali Perak pada PON XX

JAYAPURA, beritaindonesianet- Pesenam putri Lampung Sutjiati Kelanaritma, menambah dua medali emas 1 medali perak dari senam ritmik yang berlangusng pada, Jumat (8/10) di Istora Papua Bangkit Jayapura. Selain Sujti, satu pesenam Lampung lainnya Tri Wahyuni mempersembahkan 1 perak 1 perunggu.jumat (8/10).

Turun di dua nomor perlombaan, Sutji berhasil meraih nilai tertinggi dari lawan-lawannya. Medali emas pertama dipersembahkan dari nomor bola, sedangkan emas kedua dari nomor pita setelah meraih nilai tertinggi 16.500. Medali perak di nomor ini direbut pesenam Jawa Barat poin 13.950 dan medali perunggu oleh pesenam DKI Jakarta nilai 12.150.

Medali perak diraih oleh Sutji dari nomor seluruh alat. Sedangkan rekan satu timnya Tri Wahyuni meraih 1 medali perak dan 1 medali peunggu, medali perak dipersembahkan dari nomor gada dan medali perunggu di nomor seluruh alat. Dengan demikian senam ritmik sukses melampaui targetnya, dengan raihan 2 emas 2 perak 1 perunggu.

“Ini adalah hasil kerja keras Sutji, yang rela berlatih tanpa kenal lelah. Kami tim pelatih hanyalah pembimbing, merekalah yang berjuang dan mau menuruti arahan kami,” kata Yulianti, pelatih senam ritmik putri Lampung.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung. Yang telah memberikan doa dan dukungan. Juga kepada Pemerintah dan KONI, terima kasih,” tambah Yulianti (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"