Berita AktualBerita Daerah

Kunker ke Grup 1 Kopassus , Danrem 064/MY Ajak Dan Grup Komitmen Jaga Silaturahmi

SERANG, beritaindonesianet – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto melakukan kunjungan kerja ke Grup 1 Kopasus Serang, Banten. Dalam kunker tersebut, Danrem mengajak Dan Grup untuk komitmen menjaga silaturahmi.

“Kita bersama-sama komitmen untuk menjalin silahturahmi, di antaranya dengan mengadakan olahraga bersama, bhakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik,” pungkas Danrem 064/MY usai kunker di Markas Grup I Kopassus di Taktakan, Serang, Banten, Senin (06/09).

Danrem 064/MY mengaku sengaja melakukan silaturahmi karena ingin mengenal lebih dekat dengan kesatuan Grup 1 Kopassus. Apalagi Brigjen TNI Yunianto merupakan orang baru di Serang, dan baru saja menjabat sebagai Danrem 064/MY sejak seminggu yg lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dari rekan-rekan grup 1 kopassus. Kedatangan saya ke sini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, ” ujar Brigjen TNI Yunianto.

Menurut Danrem 064/MY, silaturahmi tersebut bisa membantu memperlancar komunikasi dari segi segala hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya

Danrem berharap silaturahmi antara Korem 06/MY dan Grup 1 Kopasus akan tetap terjaga dan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya oleh para pejabat sebelumnya bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku Komandan Grup 1 Kopasus, mengatakan rasa bangga dan terima kasih nya kepada bapak Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan jajaran yang telah berkunjung ke Mako (Markas Komando) Grup 1 Kopasus. Dan Grup menyatakan bahwa kerjasama dan sinergitas sudah sangat terbangun dengan baik selama ini.

Dalam Kunjungan ini Danrem 064/MY didampingi oleh Para Kasi Korem 064/MY, dan Dantim Intel. Silaturahmi tersebut berjalan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"