Berita AktualBerita Daerah

Danrem 064/MY Silahturahmi ke Kapolda Banten

SERANG, beritaindonesianet – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko melakukan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi dan pamitan ke Kapolda Banten, Kota Serang, Senin, (23/08).

Kedatangan Danrem 064/MY beserta rombongan disambut langsung Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto dan Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari.

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan jamuannya. Selain itu, Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Korem 064/MY.

“Saya mohon pamit dari Korem 064/MY. Saya pindah tugas di Kodam II/Sriwijaya, Palembang sebagai Kasdam II/Sriwijaya Palembang. Jangan pernah sungkan untuk komunikasi untuk silaturahmi. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan persaudaraan ini jangan sampai putus,
” ucap Danrem 064/MY.

Sementara itu, Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto mengucapkan selamat atas Jabatan barunya, semoga sukses disana dan semoga sehat selalu.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Korem 064/MY dan Polda Banten. Saya ucapkan terimakasih juga sudah menjadi Saudara dan Sahabat saya di Banten, semoga persaudaraan ini terjalin erat dan tetap menjalin silaturahmi dimana dan kapanpun,” Ucapnya Kapolda Banten.

Selanjutnya, pemberian cendramata sebagai hadiah tanda kenang-kenangan dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko untuk Kapolda Banten Irjen Pol.Rudy Heriyanto dan begitupun sebaliknya Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto ke Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh sebagai tanda persabatan Korem 064/MY dan Polda Banten.

Turut hadir dalam mendampingin Danrem 064/MY, tersebut Kasi OPS Rem 064/MY, Kolonel Inf Shanun, Kasi Intel Rem 064/MY, Kolonel Inf Roy Hendrik, Dantim Intel Rem 064/MY, Kapten Inf Wardoyo.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"