Peduli Warga Terdampak Covid-19, Korem 064/MY Salurkan Bantuan Sembako

SERANG, beritaindonesianet-Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A yang diwakili oleh Pgs. Kasrem 064/MY Kolonel Arm Arif Sjaerozi menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat saat penerapan PPKM Level 4 di Kota Serang. bertempat di Makorem Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Kamis (12/08/2021)

Danrem 064/MY mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat terdampak selama penerapan PPKM Level 4.

“Selama penerapan PPKM Level 4, TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban ekonomi warga selama penerapan PPKM Level 4 “.

Selain itu Danrem 064/MY berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan melaksanakan Vaksinasi.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan COVID-19, Sehingga pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 bisa lebih maksimal. Tambah lagi penyebaran Covid-19 ini sangat mudah dan sangat cepat sehingga kita semua harus lebih berhati-hati dan waspada” pesan Danrem.

Kegiatan ini dilaksanakan menerapkan protokol yang ketat mengingat masa pandemi Covid 19 yang masih belum selesai dan tetap mengacu pada aturan pemerintah memaruhi peraturan protokol kesehatan.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"